The Camargue, adalah Surga bagi para pengamat burung

The Camargue, adalah Surga bagi para pengamat burung
Parc naturel Regional de Carmague, atau Taman Alam Daerah Camargue, merupakan kawasan lindung yang ditetapkan pada tahun 1970 di sepanjang garis pantai dari Camargue, Perancis. Taman melindungi lingkungan lahan basah dan area laut yang berdekatan. Batas-batas taman telah diperluas untuk menyertakan laguna disebut Etang de Vaccarès. Camargue ini juga merupakan lokasi cagar alam nasional.


   The Heron Grey
   The Heron Grey, merupakan burung bangau mengarungi dari keluarga Ardeidae, asli di seluruh Eropa dan Asia beriklim sedang dan juga sebagian Afrika. Ini merupakan penduduk di selatan lebih ringan dan barat, tetapi banyak burung mundur di musim dingin dari es di daerah dingin.

The Flamingo lebih besar (Phoenicopterus roseus) adalah spesies yang paling luas dari keluarga flamingo. Hal ini ditemukan di beberapa bagian Afrika, Asia selatan (daerah pesisir Pakistan dan India), dan selatan Eropa (termasuk Spanyol, Albania, Turki, Yunani, Siprus, Portugal, Italia dan wilayah Camargue di Perancis). Beberapa populasi adalah migran jarak pendek, dan penampakan utara dari kisaran pemuliaan relatif sering.
Habitat perkembangbiakan dari semua panggung adalah rawa-rawa, danau dangkal dan kolam. Beberapa populasi yang bermigrasi dan pindah ke pantai laut di musim dingin; mereka yang di daerah lebih hangat umumnya burung pendatang dari sekitarnya     .
Para Bangau Putih (Ciconia Ciconia) adalah burung besar dalam keluarga Ciconiidae bangau. terutama bulu putih, dengan warna hitam pada sayapnya. Bangau dewasa memiliki kaki panjang merah dan paruh merah panjang meruncing, dan mengukur rata-rata 100-115 cm (39-45 inci) dari ujung paruh hingga akhir ekor, dengan 155-215 cm (61-85 inci) lebar sayap
 sumbergallery

0 komentar:

For Like and Share

Artikel Lain

More on this category » More on this category »

Archives

Pengikut

 

Visitors